Prediksi Real Sociedad vs Shakhtar Donetsk Liga Champions 2013

Prediksi Bola Terpercaya - Prediksi skor Real Sociedad vs Shakhtar DonetskBursa Taruhan Real Sociedad vs Chakhtar Donetsk 18 September 2013Hasil skor pertandingan Liga Champions September 2013 -  Liga Champions 18 September 2013. Liga Champions 2013/2014 tengah pekan ini akan kembali bergulir. Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Real Sociedad vs Shakhtar Donetsk. Pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan Real Sociedad vs Shakhter Donetsk tengah pekan ini akan dilangsungkan pada hari Rabu, 18 September 2013 di Estadio Municipal de Anoeta.

Bertindak sebagai tuan rumah pastinya menjadi keuntungan tersendiri bagi para punggawa Real Sociedad. Mengingat dengan bermain dihadapan publiknya sendiri pastinya Real Sociedad akan menerima dukngan penuh dari para suporter setianya.

Dukungan itu sendiri dipastikan akan bisa menjadi tambahan moral bagi skuad tuan rumah Real Sociedad agar bisa bermain cemerlang serta bermain dengan pola menyerang dalam coba usaha memetik kemenangan atas Shakhtar DOnestk.

Sejuah ini kondisi tuan rumah Real Sociedad tengah dalam kondisi yang kurang bagus. Hal ini bisa diketahui dari pertandingan terakhir di ajang Primera Liga Spanyol, di mana Real Sociedad harus menderita kekalahan atas tim tamunya Atletico Madrid dengan skora 1-2.

Real Sociedad sendiri harus segera berbenah jika hasil yang sama tidak ingin kembali terulang di pertandingan lanjutan Liga Champions tengah pekan ini sekaligus untuk bisa bermain lebih bagus di pertandingan kandang kali ini.

Sedangkan di pihak tim tamu, Shakhtar Donetsk saat ini juga tengah dalam performa yang kurang bagus. Pasalnya, di pertandingan terakhirnya tim tamu ini harus menderita kekalahan saat berhadapan kontra Borussia Dortmund dengan skor akhir 0-3.

Hasil itu sendiri pastinya memperlihatkan bahwa sektor bertahan Shakhtar Donetsk saat ini masih kurang disiplin dan masih rapuh. Tentunya hal ini harus segera diperbaiki oleh skuad Donetsk untuk coba memetik kemenangan di kandang Real Sociedad.

Head To Head Real Sociedad vs Shakhtar Donetsk:
-

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:
14 Sep 2013: Levante UD 0 - Real Sociedad 0 (LL)
02 Sep 2013: Real Sociedad 1 - Atletico Madrid 2 (LL)
29 Agu 2013: Real Sociedad 2 - Olympique Lyonnais 0 (UCL)
25 Agu 2013: Elche 1 - Real Sociedad 1 (LL)
21 Agu 2013: Olympique Lyonnais 0 - Real Sociedad 2 (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk:
06 Mar 2013: Borussia Dortmund 3 - Shakhtar 0 (UCL)
14 Feb 2013: Shakhtar 2 - Borussia Dortmund 2 (UCL)
06 Des 2012: Shakhtar 0 - Juventus 1 (UCL)
21 Nov 2012: FC Nordsjaelland 2 - Shakhtar 5 (UCL)
08 Nov 2012: Chelsea 3 - Shakhtar 2 (UCL)

Perkiraan susunan pemain Real Sociedad vs Shakhtar Donetsk:

Real Sociedad : Claudio Bravo, Carlos Martínez Díez, Mikel González Martinez, Inigo Martínez, Alberto De la Bella, Asier Illarramendi Illarramendi, Xabi Prieto, Zurutuza, Antoine Griezmann,  Imanol Agirretxe, Carlos Vela.

Shaktar Donetsk : Andriy Pyatov, Sergiy Bolbat, Tomas Hubschmann, Olexandr Kucher, Dmytro Chygrynskiy, Luiz Adriano, Sergey Krivtsov, Eduardo, Maicon, Ilsinho, Vasyl Kobin.

Prediksi skor pertandingan Real Sociedad vs Shakhtar Donetsk :

Real Sociedad 2-1 Shakhtar .

0 komentar:

Posting Komentar